Kamis, 15 Desember 2016

Sebuah Terorganisir Rumah Membuat Happy Family

Menjaga rumah terorganisir dapat menjadi sedikit rumit jika Anda memiliki orang-orang muda di sekitar rumah seperti yang saya lakukan. Beberapa hari rasanya seperti Anda hanya membersihkan satu ruangan dan beberapa menit kemudian terlihat seperti Terminator telah di sana! Tapi menjaga kekacauan rumah Anda bebas benar-benar dapat menghemat waktu karena Anda dapat menemukan hal-hal lebih cepat dan itu membuat keluarga Anda bahagia. Percaya itu!



Para ahli sepakat bahwa kekacauan mahal. Ini mahal tidak hanya dalam jumlah waktu yang membawa kita untuk menemukan hal-hal yang kita butuhkan, tetapi juga dalam perasaan sakit hati di antara anggota keluarga yang tidak suka kekacauan. Mereka mungkin ingin menghibur tetapi merasa mereka tidak bisa karena rumah Anda terlalu terorganisir. Bila Anda menghapus kekacauan Anda akan memiliki rumah yang terorganisir dan keluarga bahagia, dan Anda akan menikmati rumah Anda jauh lebih.

Jika Anda sudah kekacauan di rumah Anda untuk waktu yang lama Anda mungkin telah menjadi "kekacauan buta". Anda mungkin tidak menyadari betapa buruk itu tapi anggota keluarga Anda mungkin menjadi jengkel dan marah karena kekacauan adalah menjaga mereka dari mengundang tamu lebih atau mampu untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.

Kekacauan tidak lebih dari sekedar memakai pada emosi keluarga Anda. Ini mungkin menjadi cara untuk menghindari berurusan dengan apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda - cara untuk melindungi Anda dari sesuatu yang telah menyakiti Anda. Beberapa orang berpegang pada kekacauan karena mereka sudah tragedi di masa lalu dan takut untuk membiarkan pergi. Melepaskan, bagaimanapun, adalah diperlukan jika Anda ingin merebut kembali rumah Anda, keluarga Anda, dan kehidupan Anda.
Banyak orang dengan rumah serius berantakan mungkin ingin memulai mendapatkan terorganisir. Namun, mereka kewalahan oleh jumlah "barang" dan tidak tahu harus mulai dari mana. Mulai mengatur rumah Anda dan de-kekacauan sering hal yang paling sulit. Setelah mulai, mereka kemudian harus menghadapi tugas melepaskan.
Keluarga yang memiliki banyak kekacauan hidup dengan mungkin mengalami salah satu dari berikut:
&banteng; Frustrasi dan kemarahan atas jumlah kekacauan
&banteng; pertempuran keluarga selama menyingkirkan hal-hal
&banteng; Malu atau bersalah ke titik mereka tidak akan membiarkan siapa pun datang ke rumah mereka
&banteng; Depresi dan perasaan terjebak dalam situasi yang mereka ciptakan sendiri
&banteng; Perasaan kewalahan oleh kekacauan dan kehidupan
Setelah kekacauan yang dibersihkan Anda mungkin menemukan bahwa Anda merasa lega, penghargaan untuk item yang telah disimpan, penghargaan untuk keluarga Anda dan rumah, yang jelas menuju, mampu membuat keputusan, lebih terfokus, dan produktif.
Ada juga akan kurang ketegangan dan pertempuran antara anggota keluarga Anda karena Anda memiliki rumah yang terorganisir. Setiap orang akan dapat lebih santai daripada saat kekacauan mengambil alih. Anda juga akan kagum bahwa Anda benar-benar akan memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga Anda karena Anda tidak akan membuang-buang begitu banyak waktu mencari sesuatu. Terlebih lagi, Anda dan keluarga Anda akan dapat benar-benar mengundang teman-teman tanpa takut malu atau merasa malu karena jumlah kekacauan di rumah Anda.
Kekacauan membuat rumah Anda terorganisir. Ketika Anda mampu melepaskan kekacauan dan mengatur rumah Anda, Anda akan kagum pada transformasi yang terjadi. Anda akan memiliki rumah yang terorganisir dan keluarga bahagia, dan Anda akan merasa jauh lebih baik tentang diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar