Rabu, 14 Desember 2016

Kandungan ICP Capsule | Tuntutan hukum atrazin Masih Pertempuran di Illinois

Sebagai tumbuh pendekatan musim, kita semua di Asosiasi Petani Kansas Jagung tidak bisa tidak mengikuti tuntutan hukum di Madison County, Illinois terhadap produsen atrazin dan pengecer. Negara bagian Illinois, seperti Kandungan ICP Capsule Kansas, tergantung pada pertanian untuk bertahan hidup dan banyak petani di daerah ini menggunakan atrazin untuk tetap menguntungkan. Saya baru-baru berlari melintasi sebuah artikel di Madison / St. Rekam Clair yang meringkas melawan tuntutan hukum ini sangat baik. Penulis, Ed Murnane dari Illinois Sipil Justice League, membandingkan meningkatnya jumlah penggugat atrazin ke aliran tidak pernah berakhir kasus asbes di Madison County. Baca artikel di bawah:


Kandungan ICP Capsule

Mari tuntutan hukum harapan atrazin pergi lebih Kandungan ICP Capsule cepat dari asbes 2010/04/18 10:37 By Ed Murnane -Illinois Sipil Justice League

Sedangkan Kabupaten Madiun asbes meteran terus berputar seperti semacam hiper-aktif Las Vegas mesin slot, ada kesempatan lain salah Kandungan ICP Capsule satu pengacara "lebih kaya lebih cepat" skema dari "A" file dapat diserahkan "keluar "kartu, yang mirip dengan" pengadilan kami keluar dari penjara bebas "kartu dari Monopoli tapi jauh lebih signifikan. ICP Capsule

Rabu lalu, Kabupaten Madiun Hakim Barbara Crowder dijadwalkan untuk mendengar gerakan untuk memberhentikan beberapa tuntutan hukum Kandungan ICP Capsule terhadap produsen dan pengecer atrazin, herbisida yang paling penting kedua di Illinois.

Illinois, jika Anda lupa, adalah negara yang sangat bergantung pada jagung dan produksi tanaman lainnya untuk vitalitas ekonomi. Melihat keluar jendela mobil dalam beberapa minggu dan Anda akan mulai melihat keajaiban Illinois tanaman Kandungan ICP Capsule melanggar tanah. Mengingat keadaan saat ini ekonomi, itu adalah tanaman malu tidak dapat tumbuh sepanjang tahun, dan di median jalan raya juga. Dan mungkin di ruang Majelis Umum Illinois.

Ada beberapa aspek penting utama dalam persidangan di Madison County.

Pertama, itu akan menjadi salah satu keputusan utama awal oleh Hakim Crowder yang mengambil alih map pensiun Hakim Daniel Stack. Stack telah menangani berkas perkara asbes besar-besaran di Kabupaten Madiun dan sementara Kandungan ICP Capsule opuler, dihormati dan menyenangkan, jumlah kasus asbes diajukan di Kabupaten Madiun terus berkembang dan tanda bahwa kasus atrazin sedang didorong untuk mengikuti sepanjang "Selamat datang" jalan tidak akan positif.

Kedua, putusan itu bisa berfungsi sebagai tanda lain bahwa klub anak laki-laki yang baik terus berkembang di Madison County. Meskipun tidak berbasis di Madison County, pengacara penggugat Stephen Tillery dari St. Louis adalah salah satu dari banyak pengacara Barat Illinois / Timur Missouri yang telah menjadi kaya di Kandungan ICP Capsule Kabupaten Madiun dan yang merupakan pemain utama dalam litigasi atrazin.

Enam tuntutan terhadap produsen atrazin dan pengecer, yang berbasis di Illinois Growmark, diajukan lima tahun lalu di Madison County, yang diakui secara nasional sebagai salah satu Amerika "hellholes peradilan," terutama karena menyambut out-of-negara pengacara penggugat mencari Bonanzas tunai.

Bulan lalu, para pengacara yang sama lindung nilai taruhan mereka, Kandungan ICP Capsulemengajukan gugatan class action federal yang selama 17 penggugat dari enam negara bagian Midwestern di Distrik Selatan Illinois. Penggugat di kedua jas papan air setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar